Chasing Diamond [Pictures]

Jadi, ini adalah foto-foto cast Chasing Diamond. Semoga suka!

CHR

Cho Hyunrae – Joanne Andante Cho

Karakter sentral cerita Chasing Diamond adalah Cho Hyunrae. Gadis ini sudah dua puluh tiga tahun usianya, tetapi tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam sikap maupun prestasinya. Ia adalah cucu dari CEO Chasing Diamond sekaligus pewaris sah perusahaan tersebut. Namun, keadaan berbalik dan konflik muncul seputar perebutan kekuasaan di Chasing Diamond. Hal ini membuat Hyunrae harus menemukan surat wasiat kakeknya di Italia untuk membuktikan kebenaran dan membuktikan dirinya tidak bersalah.

DKS

Do Kyungsoo

Do Kyungsoo adalah orang kepercayaan kakek Hyunrae sekaligus anak dari guru Hyunrae terdahulu. Ia sangat sopan dan tekun meski usianya sebaya dengan Hyunrae. Tanpa sengaja, ia harus ikut dalam petualangan Hyunrae di Italia untuk mencari surat wasiat CEO Chasing Diamond saat ini. Kyungsoo adalah satu-satunya orang yang tahu bahwa pewaris sah Chasing Diamond adalah Hyunrae. Ini membuatnya rela mengorbankan segala sesuatunya demi melindungi Cho Hyunrae yang sangat aneh itu.

SH

Suho

Suho adalah pemimpin tim dua di kepolisian yang jujur dan penuh kerja keras. Ia terlibat dalam kasus Chasing Diamond setelah mencurigai Kepala Bagian Jang alias atasannya sendiri. Suho berusaha membantu Hyunrae untuk membuktikan kebenaran sekaligus menyelamatkan perusahaan Chasing Diamond. Ia meminta bantuan Athenais, hacker paling dicari di negaranya sekaligus orang yang berhutang budi pada Suho. Di tengah kasus ini, Suho seolah disadarkan oleh kenyataan bahwa kepolisian tak sebersih yang ia kira.

[4] KH

Kyuhyun

Kyuhyun adalah hacker buronan nomor satu kepolisian. Ia sangat jenius, anggota Mensa dengan IQ di atas rata-rata, serta pemilik usaha elektronik paling besar di kotanya. Ia kenal Hyunrae sejak kecil, berhasil berteman dengan gadis itu. Dan tiba-tiba, ia masuk ke dalam kasus Chasing Diamond setelah Suho meminta bantuannya. Kyuhyun pun berusaha membantu Hyunrae mendapatkan keadilan, serta membantu Suho memecahkan misteri kasus kecelakaan yang ditutupi oleh Kepala Bagian Jang.

[5] JA

Kepala Bagian Jang

Kepala Bagian Jang adalah atasan Suho sekaligus orang paling berkuasa di kantor polisi tempat Suho bekerja. Kepala Bagian Jang memiliki hubungan dekat dengan keluarga Cho, terutama Cho Kyuwoon yang merupakan putra pertama CEO Chasing Diamond. Ketika masih menjabat sebagai pemimpin tim, ia pernah mendapat sebuah kasus kecelakaan dan menutupnya sebagai kasus kecelakaan biasa. Hal ini memancing kecurigaan Suho sehingga bawahannya itu bertekad menemukan kebenaran kasus tersebut.

Cho Younghyun

Cho Younghyun adalah kakek dari Cho Hyunrae. Usianya sudah tua, namun ia masih sanggup memimpin Chasing Diamond. Ia menemukan fakta bahwa putranya, Cho Kyuwoon berusaha menggantikannya sebagai CEO Chasing Diamond. Hal ini membuatnya khawatir karena Cho Younghyun ingin Hyunrae yang menggantikannya sebagai CEO. Younghyun mengutus Kyungsoo untuk menjaga Hyunrae dan Chasing Diamond hingga Hyunrae siap memimpin perusaan besar itu.

Cho Kyuwoon

Cho Kyuwoon, putra pertama Cho Younghyun, adalah orang yang berusaha menggantikan ayahnya sendiri sebagai CEO. Ia mengumpulkan dukungan diam-diam dan meminta bantuan Kepala Bagian Jang untuk menutupi sebuah kasus yang merugikannya. Ia menikah dengan Han Hayoon serta memiliki dua anak yakni Cho Junghan dan Cho Jisae. Ia selalu ingin anak-anaknya menjadi yang terbaik di antara cucu-cucu CEO Chasing Diamond. Karenanya ia mendidik anak-anaknya dengan keras, terutama Junghan sebagai putra pertamanya.

Cho Kyunghwan

Cho Kyunghwan adalah putra kedua CEO Chasing Diamond, ayah dari kembar fraternal Cho Hyunrae dan Cho Hyunjae, serta memiliki istri bernama Kim Eunri. Ia dan istrinya selalu membanggakan Hyunjae dan menganggap Hyunrae tidak layak menjadi anggota keluarga Cho karena tidak berprestasi. Karena lelah dengan tingkah laku Hyunrae, Kyunghwan memutuskan tidak terlalu peduli pada putrinya dan mendidik Hyunjae sebaik mungkin. Hal ini membuat Hyunrae merasa tidak diinginkan oleh keluarganya.

Cho Songwoo

Cho Songwoo adalah putra bungsu keluarga Cho. Ia menikah dengan Han Jinkyung dan memiliki dua anak yaitu Cho Jiwook dan Cho Heera. Di antara semua putra CEO Chasing Diamond, Songwoo adalah anak yang paling pendiam dan tidak banyak bicara. Namun, ia menyimpan rahasia tersendiri dan berusaha memakainya tepat waktu. Ia cukup kecewa dengan anak-anaknya yang selalu didominasi oleh Cho Junghan, keponakannya yang paling tua. Karenanya, ia berusaha menjadi CEO Chasing Diamond mengalahkan kakaknya.

-=-

Advertisements

2 thoughts on “Chasing Diamond [Pictures]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s