About Me

Jo [Joanne Andante Cho]

’96

[Iya, saya kelahiran 96. Bukan 1896 tentu saja. Tapi 1996]

Cho Kyuhyun, Do Kyungsoo, Byun Baekhyun

[Mereka lebih dari sekadar idola saya. Mereka inspirasi terbesar saya dalam hidup. Saya mengagumi mereka bukan karena mereka ganteng saja, tetapi karena mereka menjadi sebuah harapan bagi saya. Saya belajar banyak dari mereka.]

Moon Taeil, Na Jaemin

[Mereka bias baru saya.]

-=-

53 thoughts on “About Me

      • ulfanirahmi says:

        Ya, Noona. Perkenalan
        Nama : Ulfani Rahmi
        Panggilan : Fani (Terserah mau memamggilku apa)
        Umur : 16 Tahun
        Tinggal : di Padang, Indonesia.

        Noona sendiri tinggalnya dimana?

      • ulfanirahmi says:

        Yap Noona, :D. Kak, Fani mau nanya, gimana caranya membuat FF atau novel yang baik kak, soalnya Fani baru pemula, hehehhehe.Noona pasti sudah berpelangaman untuk membuatnya. Terus udah berapa lama Noona Jo tinggal di Berlin? Noona pernah singgah ke Korea?

        #Maaf kalau Fani banyak nanya

      • Aku nggak berpengalaman kok. Masih amatir juga, belum jago hehehehe… Mungkin kalau aku bisa kasih saran ya latihan aja. Mulai dari hal-hal sehari-hari, lalu fiksi. Terus kamu jangan takut kasih lihat ceritamu di wordpress atau ke teman-temanmu.
        Aku di Berlin baru awal semester ini, dan belum pernah ke Korea hahaha…
        Ga apa-apa kok banyak tanya… ^^

      • ulfanirahmi says:

        Hmmm begitu ya kak. hihihihi,
        Kak. Sebelumnya Noona tinggal di mana? Noona sejak kapan pandai membuat ceritanya? Trus sudah berapa lama kak dah lancar bahasa inggris nya

        # Gamsahamnida 😀

      • sebelumnya di Jakarta.. ^^ sekolah di sana, gede di sana hehehe…
        pandai? waduh belum pandai kok aku… ^^ cuma udh hobi sejak jaman SMP gitu deh…
        Inggris udh sejak SMP juga kok… Hehehe…

      • ulfanirahmi says:

        Ya kak 😀
        Noona juga sukses ya menjadi yang terbaik diantara yang baik 😀 . Ngomong2, hobi noona apa?

        #Sebenarnya Noona ada teman SMA Fani sudah menjadi novelis remaja, terus fani banyak nanya hal hal tentangnya, pengalamannya,dsb. Akhirnya fani tertarik untuk membuat FF, biar menambah kosakata. Tapi, baru pertama kalinya kak fani membaca ff exo/d.o. (sekitar 4 bulan yang lalu), kalimat2 banyak yang sulit/ mengandung kiasan gitu kak. hehehehe. Sejujurnya, dulu Fani tidak tertarik membaca karena semua isinya berisikan tulisan. Yahhh, jadi Bahasa dan kosakata Fani kurang kak, bicaranya terbalik balik gitu Noona. HIHI (Mian, Terlalu panjang lebar)

      • hobiku main musik sama nulis cerita hahaha… (sama tidur siang kalau itu boleh dihitung wkwkwk) Woah, kamu ada temen yg udah jadi novelis? Aku mau banget tuh, tp blm kesampaian karena selama ini blm serius banget menulis…
        Sebenarnya emang membaca itu bagus buat nambah kosakata. Dalam FF pun ada kata-kata istilah Korea yang sering dipakai penulis. Mungkin kalau kamu search di internet, artinya bisa ketemu. Aku juga dulu gitu kok… Hahaha…

      • ulfanirahmi says:

        Ya kak, Teman Fani yang jadi novelis itu namanya Tsabita (Nama lengkapnya berjumlah 26 huruf, dan itupun nama yang sangat panjang diantara siswa d sekolah Fani).hahahahah. Mulai dari jam istirahat, rumah,dll tangannya itu tidak bisa terlepas dari hp atau komputer, apalagi ia makan sambil menonton di laptop di skolah juga membuat novel sendirian. Rasanya belum kenyang walaupun dah makan banyak. Ia cukup pendiam, tapi pandai berbicara maupun bahasa.Kalau dibidang akademik sedang sedang saja kak. 😀

        #The Fact about my friend

      • ulfanirahmi says:

        hahahahah, Ya, kak. Kebiasaan Fani sukanya bicara panjang lebar dan sedetail2nya. sampai air liur muncrat, dahhh kena mukanya teman
        “Ihh, Fani jorok…..” geramnya.
        hahahaha.
        Apalagi sedang chating-an di fb bareng teman, juga sama kakak Jo,heheheh. Anehnya teman fani membalasnya dengan singkat, jadinya nggak enak gitu kak :))

      • Oh… mungkin nggak semua temen kamu bisa cerita dengan detail dan menarik seperti kamu hahaha… Aku juga paling bawel di antara temen-temenku. Hahahaha…

      • ulfanirahmi says:

        betul kak, nyatanya tidak semua orang yang mau mendengarkan Fani, namun ada pula orang menjauhi Fani gara2 fani itu gayanya kekanak2an, suka berteriak alias GaJe gitu kak. Yahh, fani pindah duduk aja sama teman Fani yang setia.

        #Teru Setory 😦

  1. ulfanirahmi says:

    Noona Jo.
    Lanjunya lagi. Dari dulu Fani suka menghayal, kak (Berpikiran hal2 yang lucu dan tidak masuk akal), tapi bagaimana caranya fani melampiaskan semuanya yang ada dipikiran Fani. Tapi fani sangat malu melihat karya fani ke orang lain, apalagi sama orang tua kak, tidak mungkin????? Hahahhahahah.

    #Yang penting belajarlah dari kesalahan, itu termasuk langkah2 awal menuju kesuksesan. 😀

    • Aku belum kuliah Fan.. saat ini aku lagi penyetaraan. Rencananya mau kuliah musik film. Tp utk kuliah itu aku musti penyetaraan dulu. Soalnya istilah2 musik nya pake bahasa Jerman smua. Kalau di Indonesia pake istilahnya kan Inggris. Beda jadinya ^^ …

  2. Lee says:

    haiii jo, salam kenal aku liza. aku baru ketemu sama blog kamu kebetulan aku juga ngga terlalu aktif. sebelumnya ak sempat baca teasernya cerita kamu yg reunion,dan itu bikin penasaran. tapi tapi ternyata d protect ya.huhuhuu sempet bingung gmana caranya dpt passwordnya. jadi dengan langkah pasti. ak hubungan kamu, klo boleh ak mau minta passwordnya hehehe
    sorry kalo d atas udah sok kenal dulu, tapi ngga papa lah yah biar kita jadi kenal hehehe kebetulan bias ak sama cho kyuhyun hehehehe kali aja nanti kita bisa saling cerita.
    ok thank you jo…

    • Halo juga liza.. Reunion memang diproteksi soalnya punya alur yg 18+ dan itu juga bukan fanfic, melainkan novel biasa yg aku buat.
      Tp kalau kamu memang mau baca, passwordnya cecile
      Terimakasih udh main ke blogku.. ^^

  3. Halo kak Jo! Ocha dari garis 02, salam kenal!
    Aku liat intromu di NCTFFI jadi aku memutuskan untuk mampir kesini dan… kita sama sama baekhyun biased yay! 😀
    Semoga bisa berteman baik maaf dateng dateng ngerusuh and… mind to followback me please?

    Sekali lagi salam kenal, kak! ❤

  4. Hai kak Jo :)))) Ji lagi jalan-jalan (?) dan nemu blogmu :’v Enggak pa-pa kan ngerusuh? Sebelumnya Ji sempe gk sengaja baca komen di atas kalo kak Jo tinggal di Berlin ya? Atau sudah pulang?
    Maaf kak kepo wkwkwkwk

    • Hai Ji.. aku tinggal di sana sampai Agustus 2016 trus akhirnya udh balik ke Jakarta.. selama aku di Berlin itulah aku rajin ngirim tulisan ke Nctffi.. ga papa banget mau ngerusuh-rusuh di blog sepiku ini biar lebih ramai.. aku senang banget dan terima kasih banyak sudah dikunjungi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s